Google Clock Kini Terhubung dengan Spotify

Penulis: Antara Pada: Kamis, 02 Agu 2018, 13:15 WIB Teknologi
Google Clock Kini Terhubung dengan Spotify

play.google

APLIKASI Google Clock untuk perangkat Android baru saja menerima fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengganti suara alarm dengan lagu-lagu favorit mereka.  

Untuk memanfaatkan fitur baru ini, Anda harus menggunakan Spotify.

Kabar baiknya adalah alarm musik ini dapat berjalan baik pada versi gratis maupun premium di layanan streaming musik tersebut.  

Namun, untuk menggunakan fitur ini, pastikan bahwa aplikasi Spotify dan Clock di ponsel pintar Anda diperbarui ke versi terbaru.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menelusuri musik yang baru saja diputar atau memilih dari daftar lagu yang dikurasi Spotify, atau mencari soundtrack tertentu.  

Tidak hanya itu, aplikasi Clock juga memungkinkan Anda untuk terus mendengarkan Spotify bahkan setelah alarm dimatikan.

Menurut Google, fitur baru ini akan diluncurkan secara global dalam pekan ini di Play Store dan akan tersedia di semua perangkat yang menjalankan Android 5.0 Lollipop dan di atasnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More