Golden Rama Perkenalkan CORE, Ajak Nobar Hotel Transylvania 3

Penulis: Micom Pada: Kamis, 26 Jul 2018, 09:30 WIB Teknologi
Golden Rama Perkenalkan CORE, Ajak Nobar Hotel Transylvania 3

Dok Golden Rama

GOLDEN Golden Rama Tours & Travel semakin serius membidik pasar solusi bisnis korporasi. Agen perjalanan yang berdiri sejak 1971 itu, kini juga menggarap kebutuhan akses perjalanan terpadu sejumlah perusahaan, baik untuk kepentingan Business to Business (B2B) maupun Business to Customer (B2C).

Golden Rama melalui bisnis unit korporasi memperkenalkan solusi layanan terintegrasi untuk penanganan kebutuhan bisnis perjalanan perusahaan yang dikenal dengan CORE atau Corporate Online Reservation Engine. Sistem ini akan memberikan kemudahan sekaligus peningkatan produktifitas bagi perusahaan yang menggunakan layanan dan teknologi tersebut.

Layanan berbasis solusi bisnis korporasi ini bertujuan untuk mendorong pemanfaatan sejumlah produk perjalanan berbasis digital yang dapat memaksimalkan efisiensi dan meningkatkan performa serta koordinasi dalam operasional perusahaan-perusahaan tersebut.

“Golden Rama sangat mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan korporasi untuk memanfaatkan layanan solusi bisnis korporasi Golden Rama. Sebagai sarana untuk mempermudah akses terhadap informasi, efisiensi proses bisnis, dan juga produktivitas bisnis bagi setiap perusahaan. Terutama dengan pemanfaatan layanan berbasis digital yang akan semakin memberikan kemudahan bagi para karyawan ataupun pemangku kepentingan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka,'' ujar Corporate Sales Manager Dessy Wastikarini.

Pada kesempatan kali ini untuk memperkenalkan layanan CORE tersebut, Golden Rama menggandeng Dream Cruise dan Sony Picture untuk menyelengarakan event Nonton Bareng Hotel Transylvania 3. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan korporasi sekaligus untuk memperkenalkan layanan CORE.

Layanan CORE ini memiliki beberapa keunggulan seperti penggunaan yang mudah, memiliki sistem laporan pengukuran yang akurat, solusi layanan perjalanan yang terintegrasi, dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masing-masing perusahaan.

Pemilihan film ini juga memiliki tajuk yang relevan dengan industri pariwisata, dimana liburan dan pengalaman berwisata di kapal pesiar merupakan high light utama film yang di produksi oleh Sony Pictures ini. ''Oleh karena itu kami menilai event ini dapat memberikan respon yang positif bagi para calon konsumen perusahaan dan event ini merupakan salah satu langkah strategis untuk memperkenalkan layanan bisnis tersebut,'' ujar Dessy. (RO/X-10)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More