Kakanwil Kemenkumham Masih Bungkam Soal OTT Kalapas Sukamiskin

Penulis: Bayu Anggoro Pada: Sabtu, 21 Jul 2018, 15:45 WIB Nusantara
Kakanwil Kemenkumham Masih Bungkam Soal OTT Kalapas Sukamiskin

MI/Bayu Anggoro

KEPALA Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Indro Purwoko, tidak merespon telepon dari awak media ihwal terjeratnya Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin, Wahid Husein, dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK.

Sementara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM,  Alfi Zahrin, mengaku akan segera mendatangi Lapas Sukamiskin pasca ditangkapnya Wahid Husein.

"Iya, saya mau ke Sukamiskin," ujar Alfi singkat, Sabtu (21/7).

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung Wahid Husein, Sabtu (21/7) dini hari. Kepala lapas kelas I ini ditangkap terkait suap izin keluar masuknya narapidana di tahanan tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Sabtu (21/7) siang ini, suasana di Lapas Sukamiskin tidak ada yang berbeda. Sejumlah kerabat narapidana yang membesuk masih terlihat keluar masuk seperti biasanya.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More