Leicester Datangkan Penjaga Gawang Liverpool

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 21 Jul 2018, 10:45 WIB Sepak Bola
Leicester Datangkan Penjaga Gawang Liverpool

AFP PHOTO / Paul ELLIS

LEICESTER City merekrut kiper Danny Ward dari Liverpool dengan kontrak selama empat tahun. Hal itu diumumkan klub mantan juara Liga Primer Inggris itu, Jumat (20/7).

Tidak diungkapkan berapa nilai kontrak Ward, tapi media Inggris melaporkan bahwa Leicester telah mengeluarkan dana sebesar US$16,41 juta untuk mendapatkan kiper berusia 25 tahun itu.

Ward yang bergabung dengan Liverpool dan sebelumnya memperkuat Wrexham sejak 2012, hanya tampil sebanyak tiga kali sebagai kiper utama bersama Liverpool dan menjadi kiper ketiga setelah Loris Karius dan Simon Mignolet.

"Saya datang ke sini (Leicester) untuk mengembangkan kemampuan saya dan semoga akan mendatangkan kesuksesan," kata Ward seperti dikutip LCFC TV.

"Pihak klub telah meraih banyak sukses dalam beberapa tahun terakhir ini dan semoga semakin sukses di masa mendatang," imbuhnya,

Ward yang pernah empat kali membela tim nasional Wales, akan bersaing dengan kiper utama Kasper Schmeichel dan Eldin Jakupovic untuk musim kompetisi 2018-2019 mendatang di bawah asuhan pelatih Claude Puel.

Leicester City akan mengawali kompetisi Liga Primer Inggris saat bertandang ke Manchester United pada 10 Agustus mendatang. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More