Leicester Datangkan Penjaga Gawang Liverpool

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 21 Jul 2018, 10:45 WIB Sepak Bola
Leicester Datangkan Penjaga Gawang Liverpool

AFP PHOTO / Paul ELLIS

LEICESTER City merekrut kiper Danny Ward dari Liverpool dengan kontrak selama empat tahun. Hal itu diumumkan klub mantan juara Liga Primer Inggris itu, Jumat (20/7).

Tidak diungkapkan berapa nilai kontrak Ward, tapi media Inggris melaporkan bahwa Leicester telah mengeluarkan dana sebesar US$16,41 juta untuk mendapatkan kiper berusia 25 tahun itu.

Ward yang bergabung dengan Liverpool dan sebelumnya memperkuat Wrexham sejak 2012, hanya tampil sebanyak tiga kali sebagai kiper utama bersama Liverpool dan menjadi kiper ketiga setelah Loris Karius dan Simon Mignolet.

"Saya datang ke sini (Leicester) untuk mengembangkan kemampuan saya dan semoga akan mendatangkan kesuksesan," kata Ward seperti dikutip LCFC TV.

"Pihak klub telah meraih banyak sukses dalam beberapa tahun terakhir ini dan semoga semakin sukses di masa mendatang," imbuhnya,

Ward yang pernah empat kali membela tim nasional Wales, akan bersaing dengan kiper utama Kasper Schmeichel dan Eldin Jakupovic untuk musim kompetisi 2018-2019 mendatang di bawah asuhan pelatih Claude Puel.

Leicester City akan mengawali kompetisi Liga Primer Inggris saat bertandang ke Manchester United pada 10 Agustus mendatang. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More