Bouchard Dapat Wild Card untuk Tampil di Montreal

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 21 Jul 2018, 10:30 WIB Olahraga
Bouchard Dapat Wild Card untuk Tampil di Montreal

Eugenie Bouchard -- / AFP PHOTO / Oli SCARFF

PETENIS Kanada Eugenie Bouchard mendapatkan tiket wild card untuk tampil di sebuah turnamen WTA di Montreal, bulan depan, sebagai persiapan untuk turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka.

"Eugenie tengah memperlihatkan performa apik selama beberapa waktu terakhir. Kami berharap dia bisa melanjutkan momentum itu di Montreal," ujar Direktur Turnamen Eugene Lapierre, Jumat (20/7).

"Dia memberikan pertunjukkan hebat kepada para pendukung para April lalu saat dia mempersembahkan dua kemenangan penting di laga Piala Fed. Kami tidak sabar melihat dia beraksi lagi di laga kandang," imbuh Lapierre.

Bouchard dijadwalkan berlaga di laga pembuka pada 6 Agustus mendatang.

Petenis berusia 24 tahun itu sukses mencapai semifinal turnamen WTA di Gstaad pada Jumat (20/7).

Petenis peringkat 146 dunia itu melaju ke final Wimbledon pada empat tahun lalu namun performanya kemudian terus merosot.

Di Wimbledon tahun ini, Bouchard melaju lewat babak kualifikasi sebelum tersingkir di putaran kedua. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More