Bouchard Dapat Wild Card untuk Tampil di Montreal

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 21 Jul 2018, 10:30 WIB Olahraga
Bouchard Dapat Wild Card untuk Tampil di Montreal

Eugenie Bouchard -- / AFP PHOTO / Oli SCARFF

PETENIS Kanada Eugenie Bouchard mendapatkan tiket wild card untuk tampil di sebuah turnamen WTA di Montreal, bulan depan, sebagai persiapan untuk turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka.

"Eugenie tengah memperlihatkan performa apik selama beberapa waktu terakhir. Kami berharap dia bisa melanjutkan momentum itu di Montreal," ujar Direktur Turnamen Eugene Lapierre, Jumat (20/7).

"Dia memberikan pertunjukkan hebat kepada para pendukung para April lalu saat dia mempersembahkan dua kemenangan penting di laga Piala Fed. Kami tidak sabar melihat dia beraksi lagi di laga kandang," imbuh Lapierre.

Bouchard dijadwalkan berlaga di laga pembuka pada 6 Agustus mendatang.

Petenis berusia 24 tahun itu sukses mencapai semifinal turnamen WTA di Gstaad pada Jumat (20/7).

Petenis peringkat 146 dunia itu melaju ke final Wimbledon pada empat tahun lalu namun performanya kemudian terus merosot.

Di Wimbledon tahun ini, Bouchard melaju lewat babak kualifikasi sebelum tersingkir di putaran kedua. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More