Bank DBS Indonesia Rilis Layanan TPC

Penulis: (E-3) Pada: Jumat, 20 Jul 2018, 05:00 WIB Ekonomi
Bank DBS Indonesia Rilis Layanan TPC

Ist

PT Bank DBS Indonesia meluncurkan layanan private banking khusus nasabah kaya atau high nett worth individual (HNWI) yang diberi nama DBS Treasures Private Client (TPC).

Presdir Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna mengatakan kehadiran DBS Treasures Private Client bertujuan menjawab kebutuhan nasabah HNWI Indonesia yang memiliki aset finansial minimal US$1 juta. "Terlebih, di Asia Pasifik, nasabah HNWI Indonesia memiliki permintaan tertinggi atas perangkat digital dalam berinvestasi," ujar Paulus pada peluncuran DBS TPC di Jakarta, Kamis (19/7).

Director of Consumer Banking Group Bank DBS Indonesia Wawan Salum menambahkan, untuk layanan itu, pihaknya mengincar nasabah beraset minimal Rp10 miliar. Sejumlah fasilitas nasabah DBS TPC antara lain layanan jalur cepat imigrasi di Bandara Soekarno Hatta, Juanda, dan Kuala Namu.

Selain itu, layanan airport lounge eksklusif di Changi Airport Singapura dan Soekarno Hatta serta layanan transportasi eksklusif di bandara Singapura, Taiwan, Jakarta, Surabaya, dan Medan. "Nasabah juga mendapat insight dari kami dalam investasi sesuai kebutuhan nasabah," kata Wawan.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More