Hamilton Bela Mercedes hingga 2020

Penulis: (AFP/Beo/R-3) Pada: Jumat, 20 Jul 2018, 04:30 WIB Olahraga
Hamilton Bela Mercedes hingga 2020

AFP PHOTO / Andrej ISAKOVIC

PEMBALAP asal Inggris Lewis Hamilton memutuskan untuk tetap membela Mercedes hingga 2020. Juara dunia Formula 1 pada musim lalu itu secara resmi menandatangani kontrak baru dengan Mercedes Kamis (19/7).

“Secara formal, sebenarnya saya dan Toto Wolff (bos Mercedes) sudah membicarakan kontrak sejak akhir tahun lalu,” kata Hamilton. “Saya akan terus mencari kemenangan di balap­an yang akan datang,” imbuh dia.

Hamilton menyatakan dirinya sangat yakin dengan keputusannya itu. Apalagi dia sempat dirumorkan bakal dibajak Ferrari setelah hingga tengah tahun ini belum juga ada kejelasan soal masa depannya di Mercedes. “Saya tidak sabar untuk melihat apa yang bisa kami capai di dua musim berikutnya,” kata dia.

Sementara itu, Wolff mengatakan kontrak baru Hamilton dengan Mercedes kini telah menjawab semua pertanyaan mengenai spekulasi yang ada. Namun, memang memperpanjang kemitraan diakui Wolff butuh proses yang tidak singkat. (AFP/Beo/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More