Pelaksanaan Proliga 2019 Dipercepat

Penulis: (Beo/R-3) Pada: Kamis, 19 Jul 2018, 04:45 WIB Olahraga
Pelaksanaan Proliga 2019 Dipercepat

ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

KEJUARAAN Proliga 2019 diputuskan bakal digelar pada 7 Desember 2018 hingga 3 Maret 2019. Demikian hasil keputusan rapat pada Rabu (18/7) di Jakarta yang diikuti Direktur Proliga Hanny S Surkatty dan klub-klub calon peserta Proliga.

Hanny menjelaskan gelaran Proliga musim baru sebenarnya dihelat lebih awal lantaran adanya pemilihan presiden dan anggota legislatif yang akan berlangsung pada tahun depan.

“Karena itu, kami memutuskan untuk memajukan jadwal pelaksanaannya,” kata Hanny dalam keterangan resminya.

Peserta Proliga yang tahun ini menyentuh tahun ke-18, untuk sementara terdiri atas lima tim putra dan enam tim putri. Untuk tim putra, ada Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI Taplus, dan Jakarta Garuda. (Beo/R-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More