Pelaksanaan Proliga 2019 Dipercepat

Penulis: (Beo/R-3) Pada: Kamis, 19 Jul 2018, 04:45 WIB Olahraga
Pelaksanaan Proliga 2019 Dipercepat

ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

KEJUARAAN Proliga 2019 diputuskan bakal digelar pada 7 Desember 2018 hingga 3 Maret 2019. Demikian hasil keputusan rapat pada Rabu (18/7) di Jakarta yang diikuti Direktur Proliga Hanny S Surkatty dan klub-klub calon peserta Proliga.

Hanny menjelaskan gelaran Proliga musim baru sebenarnya dihelat lebih awal lantaran adanya pemilihan presiden dan anggota legislatif yang akan berlangsung pada tahun depan.

“Karena itu, kami memutuskan untuk memajukan jadwal pelaksanaannya,” kata Hanny dalam keterangan resminya.

Peserta Proliga yang tahun ini menyentuh tahun ke-18, untuk sementara terdiri atas lima tim putra dan enam tim putri. Untuk tim putra, ada Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI Taplus, dan Jakarta Garuda. (Beo/R-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More