Ditinggal Mendaftar ke KPU, Mobil Bacaleg PKB Dipecah

Penulis: Heri Susetyo Pada: Rabu, 18 Jul 2018, 17:45 WIB Nusantara
Ditinggal Mendaftar ke KPU, Mobil Bacaleg PKB Dipecah

ANTARA

KACA mobil seorang bakal calon legislatif (bacaleg)dari PKB Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pecah saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Selasa (17/7) malam.

Pecahnya kaca mobil milik bacaleg PKB daerah pemilihan Kabupaten Sidoarjo 2 Sri Widartiningsih terjadi saat korban dan rombongan pengurus PKB Sidoarjo mendaftarkan diri.

Widartiningsih mengakui memarkikan kendaraan di pinggir jalan agak jauh dari kantor KPU Sidoarjo. Sebab, di sekitar kantor KPU sudah dipenuhi kendaraan teparkir.

Menurut Widartiningsih, pelaku membawa kabur tas korban dari dalam mobil bernomor W 1463 NN tersebut. Tas itu hanya berisi surat-surat, tidak ada uang ataupun barang berharga.

"Meskipun tidak ada barang berharga hilang, saya menyayangkan aparat keamanan yang kurang saat pendaftaran bacaleg ini," kata Widartiningsih, Rabu (18/7). (A-1)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More