Ditinggal Mendaftar ke KPU, Mobil Bacaleg PKB Dipecah

Penulis: Heri Susetyo Pada: Rabu, 18 Jul 2018, 17:45 WIB Nusantara
Ditinggal Mendaftar ke KPU, Mobil Bacaleg PKB Dipecah

ANTARA

KACA mobil seorang bakal calon legislatif (bacaleg)dari PKB Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pecah saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Selasa (17/7) malam.

Pecahnya kaca mobil milik bacaleg PKB daerah pemilihan Kabupaten Sidoarjo 2 Sri Widartiningsih terjadi saat korban dan rombongan pengurus PKB Sidoarjo mendaftarkan diri.

Widartiningsih mengakui memarkikan kendaraan di pinggir jalan agak jauh dari kantor KPU Sidoarjo. Sebab, di sekitar kantor KPU sudah dipenuhi kendaraan teparkir.

Menurut Widartiningsih, pelaku membawa kabur tas korban dari dalam mobil bernomor W 1463 NN tersebut. Tas itu hanya berisi surat-surat, tidak ada uang ataupun barang berharga.

"Meskipun tidak ada barang berharga hilang, saya menyayangkan aparat keamanan yang kurang saat pendaftaran bacaleg ini," kata Widartiningsih, Rabu (18/7). (A-1)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More