PAN Daftarkan Menpan Sebagai Caleg

Penulis: Antara Pada: Rabu, 18 Jul 2018, 07:14 WIB Politik dan Hukum
PAN Daftarkan Menpan Sebagai Caleg

ANTARA/Sigid Kurniawan

PARTAI Amanat Nasional mendaftarkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur sebagai calon anggota legislatif Pemilu 2019.

"Kami mendaftarkan Pak Asman. Semua kader harus terpanggil untuk berjibaku di PAN, termasuk yang duduk di DPR maupun eksekutif," ujar Ketua DPP PAN Yandri Susanto, seusai mendaftarkan caleg PAN di KPU RI, Jakarta, Selasa (17/7) malam.     

Menurut Yandri, Asman akan maju dari Daerah Pemilihan Kepulauan Riau. Dia menekankan sosok Asman sudah teruji pada Pemilu Legislatif 2014.

Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais mengatakan secara keseluruhan partainya mendaftarkan 575 caleg DPR RI pada 80 daerah pemilihan.

Menurut Hanafi, PAN telah memenuhi kuota keterwakilan perempuan 30%.     

"Kami menargetkan meraih minimal target 80 kursi," ujar Hanafi.     

Putra politisi senior PAN Amien Rais itu mengatakan PAN juga mencalonkan sejumlah artis atau publik figur, antara lain Eko Patrio, Desi Ratnasari, Primus Yustisio, Denada, Emilia Contessa, dan Dedi 'Miing' Gumelar. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More