KPK Kembali OTT, Kini Objeknya Bupati Labuhan Batu

Penulis: Juven Martua Sitompul Pada: Selasa, 17 Jul 2018, 22:26 WIB Politik dan Hukum
KPK Kembali OTT, Kini Objeknya Bupati Labuhan Batu

MI/ROMMY PUJIANTO

KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah. Kali ini, Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Pangonal Harahap, yang ditangkap dalam operasi senyap tersebut.

"Iya betul Bupati Labuhanbatu," kata sumber internal KPK kepada Medcom.id, Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018.

Diduga, orang nomor satu di Labuhanbatu itu ditangkap bersama dengan sejumlah pihak swasta. Namun, belum diketahui total orang yang diamankan dalam operasi tersebut.

Menurut sumber, saat ini para pihak yang diamankan sudah berada di ruang penyidikan. Belum diketahui pasti kasus yang membelit orang nomor satu di Labuhanbatu itu.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak KPK. Yang jelas, KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum terhadap pihak yang ditangkap itu. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More