KPK Kembali OTT, Kini Objeknya Bupati Labuhan Batu

Penulis: Juven Martua Sitompul Pada: Selasa, 17 Jul 2018, 22:26 WIB Politik dan Hukum
KPK Kembali OTT, Kini Objeknya Bupati Labuhan Batu

MI/ROMMY PUJIANTO

KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah. Kali ini, Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Pangonal Harahap, yang ditangkap dalam operasi senyap tersebut.

"Iya betul Bupati Labuhanbatu," kata sumber internal KPK kepada Medcom.id, Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018.

Diduga, orang nomor satu di Labuhanbatu itu ditangkap bersama dengan sejumlah pihak swasta. Namun, belum diketahui total orang yang diamankan dalam operasi tersebut.

Menurut sumber, saat ini para pihak yang diamankan sudah berada di ruang penyidikan. Belum diketahui pasti kasus yang membelit orang nomor satu di Labuhanbatu itu.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak KPK. Yang jelas, KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum terhadap pihak yang ditangkap itu. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More