KPK Kembali OTT, Kini Objeknya Bupati Labuhan Batu

Penulis: Juven Martua Sitompul Pada: Selasa, 17 Jul 2018, 22:26 WIB Politik dan Hukum
KPK Kembali OTT, Kini Objeknya Bupati Labuhan Batu

MI/ROMMY PUJIANTO

KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah. Kali ini, Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Pangonal Harahap, yang ditangkap dalam operasi senyap tersebut.

"Iya betul Bupati Labuhanbatu," kata sumber internal KPK kepada Medcom.id, Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018.

Diduga, orang nomor satu di Labuhanbatu itu ditangkap bersama dengan sejumlah pihak swasta. Namun, belum diketahui total orang yang diamankan dalam operasi tersebut.

Menurut sumber, saat ini para pihak yang diamankan sudah berada di ruang penyidikan. Belum diketahui pasti kasus yang membelit orang nomor satu di Labuhanbatu itu.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak KPK. Yang jelas, KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum terhadap pihak yang ditangkap itu. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More