Malam Ini Prabowo Temui Zulkifli Matangkan Format Koalisi

Penulis: Antara Pada: Selasa, 17 Jul 2018, 22:05 WIB Politik dan Hukum
Malam Ini Prabowo Temui Zulkifli Matangkan Format Koalisi

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meneruskan gerilya politiknya dengan menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, di rumah dinas Ketua MPR RI itu, di Jakarta, Selasa malam.

"Iya ke rumah pak Zulkifli Hasan, komunikasi saja," ujar Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dikonfirmasi wartawan, di Jakarta.

Dasco tidak merinci maksud Prabowo menemui Zulkifli Hasan, namun sebelumnya pada Selasa siang, Prabowo juga telah menemui politisi PDIP yang juga putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, secara tertutup.    

Prabowo, pada Rabu (18/7) besok juga dijadwalkan bertemu Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Dikonfirmasi terpisah, Juru Bicara Tim Pemenangan Partai Gerindra Anggawira mengatakan gerilya politik yang dilakukan Prabowo ke kediaman Zulkifli Hasan untuk mematangkan format koalisi. "Tentu untuk mematangkan format koalisi karena ada perkembangan terakhir," jelas Anggawira. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More