Nyaleg Lewat PDIP, Kapitra Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Sekjen PDIP

Penulis: Antara Pada: Selasa, 17 Jul 2018, 21:45 WIB Politik dan Hukum
Nyaleg Lewat PDIP, Kapitra Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Sekjen PDIP

Ist

AKTIVIS Persaudaraan Alumni 212 Kapitra Ampera menepis pernyataan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto terkait dengan pencalegannya oleh partai berlambang banteng tersebut.

"Saya belum pernah bertemu dengan Hasto, besok saya sampaikan konferensi pers ya, besok aja ya," katanya kepada Antara melalui sambungan telpon, Selasa malam.

Rencananya, besok Kapitra akan menggelar konferensi perse terkait hal itu di Masjid Ittihad, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Kapitra Ampera menjadi salah satu caleg yang diajukan untuk wilayah Sumatera Barat. "Iya, sebagaimana kami nyatakan dialog kami dengan masyarakat Sumatera Barat itu betul-betul memang menghendaki adanya jembatan penghubung dengan PDIP, sehingga yang bersangkutan dicalonkan oleh PDIP dari dapil Sumbar," kata Hasto di Gedung KPU Jakarta, Selasa.

Kapitra dikenal sebagai salah satu aktivis dari gerakan 212. Dia juga merupakan pengacara dari Imam Besar FPI Rizieq Shihab. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More