Isaiah Thomas Bergabung dengan Nuggets

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 17 Jul 2018, 14:15 WIB Olahraga
Isaiah Thomas Bergabung dengan Nuggets

AFP/Ron Jenkins

DENVER Nuggets telah mendatangkan guard Isaiah Thomas dengan kontrak selama satu tahun. Hal itu diumumkan klub NBA itu, Senin (16/7).

Karier guard yang telah dua kali tampil di ajang NBA All Star itu naik turun selama tahun terakhir setelah dia mengalami cedera panggul dan pindah klub beberapa kali.

Thomas ditukar oleh Boston Celtics ke Cleveland Cavaliers pada Agustus sebagai bagian kesepakatan yang memastikan Kyrie Irving bergabung dengan Celtics.

Guard berusia 29 tahun itu kemudian ditukarkan ke Los Angeles Lakers pada Februari namun musimnya berakhir pada Maret setelah mengalami cedera panggul kanan.

Presiden Operasi Bola Basket Nuggets TIm Connelly mengatakan kesempatan mendatangkan Thomas yang memiliki raihan rata-rata 20 poin per pertandingan selama tiga musim adalah hal yang sulit ditolak Nuggets.

"Tidak setiap hari Anda berkesempatan mendapatkan pemain dengan bakat dan kemampuan seperti Isaiah Thomas," ujar Connelly.

"Isaiah ialah pemain yang mau bekerja keras setiap hari dan akan melakukan apa saja untuk membantu tim meraih kemenangan," imbuhnya.

Thomas telah bermain di 473 laga NBA dan memiliki raihan rata-rata 18,9 poin per pertandingan. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More