Isaiah Thomas Bergabung dengan Nuggets

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 17 Jul 2018, 14:15 WIB Olahraga
Isaiah Thomas Bergabung dengan Nuggets

AFP/Ron Jenkins

DENVER Nuggets telah mendatangkan guard Isaiah Thomas dengan kontrak selama satu tahun. Hal itu diumumkan klub NBA itu, Senin (16/7).

Karier guard yang telah dua kali tampil di ajang NBA All Star itu naik turun selama tahun terakhir setelah dia mengalami cedera panggul dan pindah klub beberapa kali.

Thomas ditukar oleh Boston Celtics ke Cleveland Cavaliers pada Agustus sebagai bagian kesepakatan yang memastikan Kyrie Irving bergabung dengan Celtics.

Guard berusia 29 tahun itu kemudian ditukarkan ke Los Angeles Lakers pada Februari namun musimnya berakhir pada Maret setelah mengalami cedera panggul kanan.

Presiden Operasi Bola Basket Nuggets TIm Connelly mengatakan kesempatan mendatangkan Thomas yang memiliki raihan rata-rata 20 poin per pertandingan selama tiga musim adalah hal yang sulit ditolak Nuggets.

"Tidak setiap hari Anda berkesempatan mendapatkan pemain dengan bakat dan kemampuan seperti Isaiah Thomas," ujar Connelly.

"Isaiah ialah pemain yang mau bekerja keras setiap hari dan akan melakukan apa saja untuk membantu tim meraih kemenangan," imbuhnya.

Thomas telah bermain di 473 laga NBA dan memiliki raihan rata-rata 18,9 poin per pertandingan. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More