Aksi Lempar Batu Masih Terjadi

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Senin, 16 Jul 2018, 22:35 WIB Megapolitan
Aksi Lempar Batu Masih Terjadi

thinkstock

KEJADIAN pelemparan batu dari atas jembatan kembali terjadi. Kali ini, menimpa sebuah mobil yang melintas di kawasan Pesangrahan, Kembangan, Jakarta Barat

"Kejadiannya tadi siang sekitar pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Tepatnya di jembatan Pesanggrahan, Kembangan," ucap Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra, Senin (16/7)

Pelakunya, kata Dimitri, yakni seorang pria berinisial MR. Batu yang dia lempar, tepat mengenai kaca mobil yang sedang dikendarai.

MR ditangkap sore tadi tak jauh dari lokasi kejadian. Diduga, dia mengalami gangguan kejiwaan. "Untuk pastinya, kami akan cek ke RS Kramat Jati (tentang kejiwaannya)," ucapnya

Ia menerangan, MR dikenal warga sering berbuat onar. Bahkan, tindakan melempar batu dari atas jembatan bukan pertama kali terjadi

Beruntung, kejadian itu tidak ada korban jiwa. Polisi belum memberikan keterangan lebih jauh mengenai korban dan kronologisnya. Rencananya, keterangan lebih lanjut akan diberikan besok.

"Pelaku masih dalam pemeriksaan, besok akan kami rillis," kata Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial. Seseorang mengaku mobilnya mengalami kerusakan akibat lemparan batu.

"Mobil kantor dipakai supir lewat tol jemput anak-anak ke arah Kebon Jeruk. Dilempar batu diatas jembatan Pesanggrahan Puri. Pecah kaca kemana-mana. Supir kena dikit, anak-anak nggak apa-apa. Waspadalah yang sering lewat Jalan tol. Kayaknya sudah jadi tren nih," tulis isi pesan itu. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More