Anies Ajak Orangtua Antar Anak di Hari Pertama Sekolah

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 12:43 WIB Megapolitan
Anies Ajak Orangtua Antar Anak di Hari Pertama Sekolah

MI/PANCA SYURKANI

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan, Sabtu (14/7), mengajak orangtua mengantar anak mereka ke sekolah untuk memanfaatkan hari pertama masuk sekolah pada 16 Juli 2018.

Hal tersebut ditulis dalam akun Instagram @aniesbaswedan serta videonya.

Pada akun tersebut tertulis mengawal pendidikan adalah tanggung jawab bersama antara orangtua dan juga guru di sekolah.

"Mari manfaatkan Hari Pertama Sekolah, Senin 16 Juli besok sebagai momentum, untuk orangtua mengantarkan anaknya ke sekolah, bukan hanya sampai pintu gerbang, tetapi juga berinteraksi dengan gurunya, lihat suasana sekolahnya."

"Ini adalah momentum emas, di hari pertama anak masuk sekolah antarkan anak kita. Kelak akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi anak sepanjang hidupnya."

"Saya juga menganjurkan kepada pimpinan, baik lembaga pemerintah maupun swasta di ibukota, agar mengizinkan karyawan/ staf yang mengantarkan anaknya ke sekolah, untuk mulai bekerja setelah mereka selesai mengantarkan."

"Insya Allah ini bagian dari ikhtiar kita untuk mendorong anak-anak kita bisa lebih baik dalam belajar dan menyiapkan masa depan yang lebih baik untuk semuanya," pungkasnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More