Martinez Puji Hazard

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 14:45 WIB Sepak Bola
Martinez Puji Hazard

AFP/FRANCK FIFE

PELATIH Belgia Roberto Martinez memuji mentalitas pemenang kapten De Rode Duivels Eden Hazard. Hazard merupakan salah satu pemain bintang yang mengantarkan Belgia mencapai semifinal pertama mereka sejak 1986 sebelum kalah 1-0 dari Prancis.

Masa depan pemain berusia 27 tahun itu bersama Chelsea menjadi tanda tanya setelah pelatih Antiono Conte dipecat pada Jumat (13/7). Real Madrid disebut mengincar Hazard untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada awal pekan ini.

"Dia adalah salah satu pemain terkomplet di sepak bola modern," ujar Martinez menjelang laga perebutan tempat ketiga melawan Inggris, Sabtu (14/7).

"Dia memiliki kemampuan untuk menembus sistem pertahanan lawan. Dia juga adalah pribadi yang luar biasa dan pemimpin yang hebat," imbuhnya.

Hazard telah dua kali memenangi gelar Liga Primer Inggris bersama Chelsea, pada musim 2014-15 dan 2016-17, setelah bergabung dari Lille pada enam tahun lalu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More