Serial Downtown Abbey akan Dijadikan Film

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 14:15 WIB Hiburan
Serial Downtown Abbey akan Dijadikan Film

variety.com

SERIAL televisi Downtown Abbey yang meraih sukses baik di Inggris maupun di Amerika Serikat (AS) akan segera hadir dalam bentuk film layar lebar.

"Kami mengumumkan bahwa Downtown Abbey akan hadir di layar lebar," ungkap serial tersebut lewat Twitter.

Serial televisi itu telah ditayangkan selama enam musim di stasiun televisi Inggris ITV sejak 2010 hingga 2015 dan di AS lewat stasiun televisi Masterpiece.

Di AS, Downtown Abbey sukses memenangkan tiga penghargaan Golden Globe dan 15 Emmy Awards menjadi serial televisi dari luar AS yang paling sukses dalam sejarah Emmy.

Serial itu mengisahkan kehidupan keluarga Crawley yang dipimpin oleh Earl of Grantham dan para pelayan mereka mulai dari era keemasan bangsawan Inggris, ke era Perang Dunia I, dan era 1920-an.

Pemeran asli termasuk Maggie Smith, Michelle Dockery, dan Hugh Bonneville akan kembali memerankan peran mereka di edisi layar lebar Downtown Abbey.

Downtown Abbey merupakan salah satu serial drama paling sukses Inggris setelah meraup penonton internasional sebanyak sekitar 120 juta orang. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More