Menpora Janji Traktir Zohri Plecing dan Ayam Taliwang

Penulis: Rendy Renuki H Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 14:00 WIB Olahraga
Menpora Janji Traktir Zohri Plecing dan Ayam Taliwang

AFP/Lehtikuva/Kalle Parkkinen

MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berjanji mentraktir makanan favorit Lalu Muhammad Zohri setibanya dia di Jakarta, Selasa (17/7). Makanan favorit sprinter juara dunia junior U-20 itu tidak lain adalah plecing dan ayam taliwang.

"Kalau sudah pulang, saya traktir makan plecing dan taliwang," ujar Menpora kepada Zohri via telepon, Jumat (13/7).

Selama berada di Finlandia, Zohri memang mengaku sulit menemukan makanan kesukaannya. Di sana, ia lebih sering menyantap salad ketimbang nasi yang memang menjadi menu wajib masyarakat di Indonesia.

Hal itu pun langsung direspons Menpora. Imam mengatakan telah meminta KBRI Helsinki di Finlandia untuk memenuhi permintaan Zohri mengonsumsi nasi.

"Iya sudah Pak (permintaan menyediakan konsumsi nasi oleh KBRI Helsinki)," ucap Zohri sembari tertawa.

Zohri meraih juara dunia di ajang yang diadakan Asosiasi Internasional Federasi Atletik (IAAF) di Finlandia. Ia meraih juara di nomor lari 100 meter putra dengan catatan waktu 10,18 detik. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More