Menpora Janji Traktir Zohri Plecing dan Ayam Taliwang

Penulis: Rendy Renuki H Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 14:00 WIB Olahraga
Menpora Janji Traktir Zohri Plecing dan Ayam Taliwang

AFP/Lehtikuva/Kalle Parkkinen

MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berjanji mentraktir makanan favorit Lalu Muhammad Zohri setibanya dia di Jakarta, Selasa (17/7). Makanan favorit sprinter juara dunia junior U-20 itu tidak lain adalah plecing dan ayam taliwang.

"Kalau sudah pulang, saya traktir makan plecing dan taliwang," ujar Menpora kepada Zohri via telepon, Jumat (13/7).

Selama berada di Finlandia, Zohri memang mengaku sulit menemukan makanan kesukaannya. Di sana, ia lebih sering menyantap salad ketimbang nasi yang memang menjadi menu wajib masyarakat di Indonesia.

Hal itu pun langsung direspons Menpora. Imam mengatakan telah meminta KBRI Helsinki di Finlandia untuk memenuhi permintaan Zohri mengonsumsi nasi.

"Iya sudah Pak (permintaan menyediakan konsumsi nasi oleh KBRI Helsinki)," ucap Zohri sembari tertawa.

Zohri meraih juara dunia di ajang yang diadakan Asosiasi Internasional Federasi Atletik (IAAF) di Finlandia. Ia meraih juara di nomor lari 100 meter putra dengan catatan waktu 10,18 detik. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More