Presiden Tinjau Jakabaring Sport City

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 09:59 WIB Olahraga
Presiden Tinjau Jakabaring Sport City

MI/Joko Widodo

PRESIDEN Joko Widodo meninjau Jakabaring Sport City (JSC), Kota Palembang yang akan digunakan untuk perhelatan Asian Games 2018.

Presiden berangkat dari penginapan menuju JSC, Sabtu (14/7) sekitar pukul 08.30 WIB.

Titik pertama yang ditinjau Presiden adalah Plaza Stadion Gelora Sriwijaya.

Dalam ruangan itu, Presiden mendapat penjelasan tentang pembangunan stadion dan arena olahraga dari Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Presiden juga meninjau lapangan rumput di Stadion Gelora Sriwijaya.

Sejumlah pejabat yang turut dalam kunjungan itu antara lain Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq.

Pemerintah terus meningkatkan kegiatan sosialisasi Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 nanti.

Untuk masyarakat Sumatera Selatan, sosialisasi lebih digalakkan dengan meningkatkan partisipasi masyarakat.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan juga melakukan program khusus mengundang sejumlah kelompok masyarakat membahas persiapan dan manfaat pesta olahraga se-Asia itu. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More