Fantastic Beasts 2 Hadirkan Newt Scamander Muda

Penulis: Cecylia Rura Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 12:45 WIB Hiburan
Fantastic Beasts 2 Hadirkan Newt Scamander Muda

Entertainment Weekly

SEBUAH kejutan diungkap dari sekuel Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Film kedua Fantastic Beasts itu akan menampilkan karakter Newt Scamander muda saat berada di Hogwarts.

Dalam penampakan perdana sekuel Fantastic Beasts, Newt Scamander muda diperankan aktor Joshua Shea ditemani Albus Dumbledore muda yang diperankan Jude Law. Potret ini sekaligus menjadi gambar perdana Newt dengan latar tempat Hogwarts.

Pada film perdana Fantastic Beasts, Newt diusir dari Hogwarts karena dianggap membahayakan nyawa manusia. Selama di Hogwarts, Newt memiliki hubungan yang dekat dengan Leta Lestrange.

Aktor Eddie Redmayne, pemeran Newt mengungkapkan kisah hubungan Newt dan Leta akan diungkap.

"Leta, satu di antara banyak hubungan yang dimiliki Newt, hubungan dengan rasa cinta yang besar. Namun, apakah hubungan mereka benar-benar menggelora? Aku tidak tahu," ungkap Eddie kepada Entertainment Weekly.

"Namun, tentunya Leta adalah sosok yang sangat berarti bagi Newt. Sejak pertama film ini dirilis, Anda menyadari Leta menjalin hubungan dengan saudara Newt. Hubungan itu akan menjadi sangat kompleks," lanjutnya.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan kembali mempertemukan Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol serta Dan Fogler yang sempat bermain di film perdana Fantastic Beasts.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat dan Inggris pada 16 November 2018. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More