Tinggalkan Inter Milan, Eder Bergabung dengan Klub Tiongkok

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 10:45 WIB Sepak Bola
Tinggalkan Inter Milan, Eder Bergabung dengan Klub Tiongkok

AFP/MARCO BERTORELLO

EDER resmi meninggalkan Inter Milan dan akan bergabung dengan klub Tiongkok Jiangsu Suning. Eder diikat kontrak hingga 2021.

Jiangsu meresmikan transfer Eder tepat sebelum bursa transfer di Tiongkok tutup, Jumat (13/7). Ia dibeli dengan biaya 5 juta pound sterling atau setara dengan Rp95 miliar.

"Inter resmi melepas Eder ke Jiangsu Suning secara permanen," tulis Inter Milan di laman daring resmi.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung ke Inter pada 2016 lalu, setelah menjalani masa subur bersama Sampdoria. Akan tetapi ia hanya mencetak 14 gol dalam 86 penampilan bersama Nerazzurri.

Eder bukan satu-satunya pemain Eropa yang bermain di Jiangsu. Nantinya ia akan bermain bersama mantan gelandang Chelsea Ramires dan Alex Teixeira dari Shakhtar Donetsk. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More