Cedera, Andy Carrol Harus Absen Tiga Bulan

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 09:30 WIB Sepak Bola
Cedera, Andy Carrol Harus Absen Tiga Bulan

AFP/LINDSEY PARNABY

WEST Ham United tengah dihantam kabar buruk dalam persiapan mereka menghadapi musim baru Liga Primer Inggris. Striker Andy Carroll dan bek Winston Reid tidak bisa bermain setidaknya selama tiga bulan karena mengalami cedera.

Carroll harus menjalani operasi pergelangan kaki. Sementara Reid akan menjalani operasi lutut untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya di Swansea City pada musim lalu.

"Kami sudah memutuskan bahwa ini tindakan terbaik untuk memastikan kedua pemain memiliki peluang untuk kembali bugar sesegera mungkin," kata Kepala Medis West Ham Richard Collinge dalam laman klub itu.

Masalah cedera membuat Carroll hanya bermain pada 16 pertandingan Liga Primer Inggris pada musim lalu. Sementara Reid yang berasal dari Selandia Baru tampil pada 17 pertandingan.

Absennya dua pemain tersebut merupakan sebuah pukulan bagi manajer baru Manuel Pellegrini.

"Ini pukulan besar bagi mereka dan kami, tapi kami berharap melihat mereka kembali bermain secepat mungkin," kata Pellegrini.

"Itu artinya kami kehilangan dua pemain di area-area penting dan kami akan terus bekerja keras dengan para pemilik untuk melakukan tambahan lebih lanjut untuk memperkuat skuat pemain, di luar lima pemain baru yang sudah dikonfirmasi," tambahnya

Klub London itu sudah mengontrak lima pemain yaitu Andriy Yarmolenko, pemain gelandang Jack Wilshere, kiper Lukasz Fabianski, serta bek Issa Diop dan Ryan Fredericks. The Hammers akan memulai pertandingan pertama di Liga Primer Inggris melawan Liverpool pada 12 Agustus. (Medcom/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More