Southampton Datangkan Bek Denmark

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 09:15 WIB Sepak Bola
Southampton Datangkan Bek Denmark

AFP/Marius Becker

SOUTHAMPTON telah meneken kontrak dengan bek internasional Denmark Jannik Vestergaard dari klub Bundesliga Borussia Monchengladbach dengan durasi empat tahun. Hal itu diungkapkan klub Liga Primer Inggris itu, Jumat (13/7).

Vestergaard, yang telah tampil 83 kali di seluruh kompetisi untuk Monchengladbach sejak dia bergabung dengan klub Bundesliga itu pada 2016, juga telah memperkuat timnas Denmark di 16 pertandingan termasuk di ikut Piala Dunia tahun ini namun tidak diturunkan dalam pertandingan.

"Ini hebat rasanya, kontrak telah terjadi dan saya sekarang sangat senang itu akhirnya terjadi," kata Vestergaard dalam laman daring resmi Southampton.

"Saya tahu tentang ketertarikan itu sebelum Piala Dunia menyusul pemantauan yang dilakukan klub. Kontrak ini bagus buat saya dan mereka tahu ketrampilan saya," imbuhnya.

Nilai kontrak Vestergaard tidak disebutkan. Namun menurut laporan media, kontrak bagi pemain berusia 25 tahun itu senilai 18 juta pound sterling.

Vestergaard merupakan pemain keempat yang direkrut Southampton selama jendela musim terakhir ini menyusul kedatangan Mohamed Elyounoussi, kiper Angus Gunn, dan gelandang Stuart Armstrong. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More