Iannone Tercepat di Latihan Bebas Hari Pertama MotoGP Jerman

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 06:53 WIB Olahraga
Iannone Tercepat di Latihan Bebas Hari Pertama MotoGP Jerman

AFP/LLUIS GENE

ANDREA Iannone tampil impresif pada hari pertama latihan bebas MotoGP Jerman 2018, Jumat (13/7). Iannone berhasil menjadi yang tercepat pada free practice pertama.

Iannone mencatatkan waktu terbaik 1 menit 21,442 detik, unggul 0,390 detik atas Marc Marquez dan Valentino Rossi (+0,522 detik) yang harus puas berada di posisi dua dan tiga.

Marc Marquez yang selalu tampil kuat di Sachsenring hanya mampu mencatatkan waktu putaran 1 menit 21,832 detik. Posisi ketiga berhasil menjadi milik pemegang sembilan gelar juara dunia, Valentino Rossi, yang memiliki waktu putaran 1 menit 21,964 detik.

Sementara pada sesi latihan bebas kedua, pembalap Ducati Jorge Lorenzo tampil menjadi yang tercepat. Ia memiliki catatan waktu 1 menit 20,885 detik.

Posisi kedua ditempati Danilo Petrucci dari Pramac Racing dengan catatan waktu 1 menit 21,142 detik. Adapun, Iannone harus puas turun ke posisi tiga dengan selisih +0,319 detik dari Lorenzo.

Penurunan performa juga dialami Marquez yang harus puas berada di posisi lima di bawah pebalap Ducati Andrea Dovizioso. Jawara MotoGP Jerman musim lalu ini terpaut hampir setengah detik dari Lorenzo.

Penampilan jeblok dicatatkan Valentino Rossi pada sesi kedua ini. The Doctor terpuruk di posisi ke-17 dengan terpaut 0,899 detik dari Lorenzo. Padahal, Rossi tampil cukup kompetitif pada sesi pertama di mana ia menempati posisi tiga. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More