Jagokan Prancis Jadi Juara

Penulis: Rul/R-1 Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 06:45 WIB Sepak Bola
Jagokan Prancis Jadi Juara

ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Pada Piala Dunia kali ini saya memprediksi Prancis dan Inggris yang akan menjajaki final. Namun, siapa sangka Kroasia bisa menjadi kejutan dan mengalahkan Inggris di semifinal.

Namun, itu tidak masalah bagi saya karena tim yang saya dukung sejak awal bisa mencapai partai puncak. Sebelumnya, saya pegang Belgia, Jerman, dan Prancis juga tuan rumah Rusia.

Keempat negara itu menjadi andalan saya saat babak penyisihan grup dan ternyata tiga di antaranya bisa lolos, kecuali Jerman yang harus keluar dari awal. Akhirnya di babak selanjutnya, pilihan saya jatuh ke tim Prancis dan Belgia.

Alasannya, dua negara itu memiliki banyak pemain muda dan itu yang saya lihat. Namun, karena Belgia tersingkir, saya mantapkan mendukung Prancis.

Pemain yang saya kagumi yang memiliki nomor punggung 10, Kylian Mbappe. Dia larinya cepat sekali dan dia menjadi andalan di lini serang Prancis. Kita lihat saja nanti bagaimana kontribusi dia di laga final kontra Kroasia.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More