Hailey Baldwin Dulu Dukung Bieber dan Gomez

Penulis: Ant/H-1 Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 04:30 WIB Hiburan
Hailey Baldwin Dulu Dukung Bieber dan Gomez

AFP PHOTO / Valery HACHE

MODEL Hailey Baldwin, 21, tunangan penyanyi Justin Bieber, ternyata dahulu mendukung hubungan Bieber dengan penyanyi Selena Gomez. Hal itu terungkap dari cuitannya di akun media sosial Twitter pada 2011-2012.

'Aku tak peduli orang bicara apa, Justin Bieber dan Selena Gomez bersama ialah definisi impian remaja!' cuit Hailey pada September 2011 dan kini cuitan tersebut telah dia hapus dan diunggah The Cut.

Pada Januari 2012, dia mencuit lagi dan menyebut Bieber dan Gomez sebagai pasangan sempurna. Ia mencuit untuk menjawab salah satu pengguna Twitter.

Bulan berikutnya, putri aktor AS, Stephen Baldwin, itu mengungkapkan rasa kecewanya karena Bieber dan Gomez dan tampil pada pesta Vanity Fair Oscars. Bagaimanapun, pada 7 Juli akhirnya Bieber melamar Hailey setelah mereka berkencan selama satu bulan.

"Justin memutuskan melamar Baldwin di depan orang-orang di Bahama. Dia sudah mengungkapkan rencananya ini seminggu sebelumnya. Cincin lamarannya luar biasa. Keduanya tidak dapat berhenti berkata pada teman-teman dan keluarganya betapa bahagianya mereka," kata sumber pada ET.

Hailey bukan punya ayah sebagai aktor. Beberapa pamannya juga dikenal sebagai bintang film Hollywood. Mereka antara lain Alec Baldwin, William Baldwin, dan Daniel Baldwin.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More