Padi Reborn Bakal Tampil Spesial

Penulis: Ths/H-1 Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 04:00 WIB Hiburan
Padi Reborn Bakal Tampil Spesial

ANTARA FOTO/Zabur Karuru

GRUP musik legendaris, Padi, yang kini hadir kembali ke belantika musik Indonesia dengan nama Padi Reborn akan menjumpai penggemar melalui panggung Soundrenaline 2018. Acara akan digelar di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 8-9 September.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa bisa kembali berada di panggung utama Soundrenaline untuk menjumpai penikmat musik di Tanah Air," kata Fadly, 43, vokalis Padi Reborn di Jakarta, Kamis (12/7).

Tanpa merinci lebih jauh konsep dan lagu-lagu apa saja yang dibawakan, laki-laki bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin itu hanya memastikan grup yang sempat vakum selama tujuh tahun tersebut akan tampil spesial, atau belum pernah mereka tampilkan sebelumnya. "Intinya ada nostalgianya, tetapi juga ada kebaruan. Itu saja dulu. Kali ini kami berusaha beda dan spesial," tuturnya.

Lebih dari 80 musikus nasional dan internasional akan menampilkan aksi menarik mereka pada festival musik ini. Selain Padi Reborn, akan tampil pula Sheila on Seven, Barasuara, Naif, Seringai, Hujan, Zee Avi, Yellow Fang, dan Phum Viphurit.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More