Persib U-12 Wakili Indonesia di Tiongkok

Penulis: Beo/R-2 Pada: Sabtu, 14 Jul 2018, 01:20 WIB Olahraga
Persib U-12 Wakili Indonesia di Tiongkok

MI/Budi Ernanto

SEBANYAK 15 pemain Akademi Persib Cimahi U-12 akan berlaga di kejuaraan internasional di Tiongkok selama enam hari mulai Selasa (17/7). Turnamen bertajuk Dreams Come True International Youth Football Tournament itu akan diikuti 18 negara, antara lain Australia dan Korea Selatan.

Tim Persib Cimahi U-12 merupakan pemenang turnamen sepak bola U-12 yang diselenggarakan Royal One Production dan Bakornas GMDM, pihak yang ditunjuk Dreams Come True. Mereka telah mengikuti rangkaian pertandingan sejak Januari hingga Juni kemarin.

Para pemain cilik itu dilepas Deputi III Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Raden Isnanta, yang berharap akan ada prestasi yang bisa dicetak di Tiongkok nanti. "Kami titip ke pelatih dan timnya agar di Tiongkok para wakil Indonesia bisa tunjukkan karakter sepak bola nasional," kata Isnanta di Gedung Kemenpora, Jakarta, kemarin.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More