Enam Pekerja Meninggal Akibat Gas Bocor di Pabrik Baja India

Penulis: Antara Pada: Jumat, 13 Jul 2018, 11:49 WIB Internasional
Enam Pekerja Meninggal Akibat Gas Bocor di Pabrik Baja India

AFP

KEBOCORAN gas yang terjadi di dalam pabrik baja di Kota Tadipatri, Distrik Anantapur, Andhra Pradesh, India, pada Kamis(12/7), menewaskan enam pekerja, dan sebagian lainnya pingsan. Mereka diduga menghirup gas beracun yang bocor.

"Malam ini akibat kebocoran gas di dalam pabrik,enam pekerja meninggal dan beberapa orang lainnya dalam perawatan medis" kata seorang polisi senior yang bertugas di Anantapur, Jumat(13/7).

Peristiwa tersebut terjadi, saat pekerja melakukan pemeriksaan usai dilakukan kegiatan pemeliharaan pada bagian penggulungan di pabrik tersebut. Akibatnya, beberapa pekerja menghirup karbon monoksida yang bocor.

"Beberapa pekerja jatuh pingsan dan telah dirawat di rumah sakit," kata pejabat itu.

Pabrik baja tersebut milik perusahaan Brazil, Gerdau. Berdasarkan keterangan, perusahaan adalah produsen utama baja panjang di Amerika.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More