Panglima TNI Terima Audiensi Wali Nanggroe Aceh

Penulis: Golda Eksa Pada: Jumat, 13 Jul 2018, 09:00 WIB Politik dan Hukum
Panglima TNI Terima Audiensi Wali Nanggroe Aceh

Dok. Puspen TNI
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

PANGLIMA TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haitar, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (12/7). Malik datang untuk beraudiensi sekaligus menyampaikan perkembangan dan kemajuan pembangunan di Aceh.

Selain itu, sambung Malik, atas nama masyarakat Aceh, kedatangan khusus itu juga untuk memberikan anugerah gelar kehormatan adat Aceh kepada Panglima TNI.

"Kedatangan kami kesini adalah untuk mengundang secara resmi, karena dalam waktu dekat kami akan memberikan anugerah gelar adat Aceh kepada Bapak Panglima TNI," kata Malik melalui keterangan dari Pusat Penerangan TNI.

Hadi yang didampingi Aspers Panglima TNI Marsda Dedy Permadi, Aster Panglima TNI Mayjen Kustanto Widiatmoko, dan Kapuspen TNI Mayjen M Sabrar Fadhilah, mengucapkan terimakasih atas anugerah yang diberikan.

Mantan Kepala Staf TNI AU, itu mengaku bangga atas gelar kehormatan yang diberikan masyarakat Aceh. "Ini suatu nilai budaya yang harus dipertahankan dan harus kita jaga serta merupakan suatu kebanggaan, tidak hanya bagi saya pribadi tetapi juga bagi seluruh prajurit TNI," kata dia.

"TNI mempunyai kewajiban untuk memelihara budaya sebagai lambang perekat kebhinekaan bangsa Indonesia," tambahnya. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More