Anggota DPR Bantu Sosialisasi Program Pemerintah

Penulis: Micom Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 23:15 WIB Politik dan Hukum
 Anggota DPR Bantu Sosialisasi Program Pemerintah

Ist

SOSIALISASI program pemerintah yang menyentuh masyarakat tak harus dilakukan aparat sipil negara. Anggota masyarakat pun punya kewajiban untuk itu.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Riau I Effendi Sianipar melakukan hal itu. Ia berinisiatif memberikan bantuan alat pertanian dan peternakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Kota Pekanbaru, 8-11 Juli 2018.

Menurut politisi Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini, bantuan diberikan dalam rangka mensosialisasikan program pemerintah 2018.

Menurut Effendi, berbagai bantuan ini diberikan guna meningkatkan ekonomi rakyat terutama di daerah yang berbasis petani dan nelayan.

"Mudah-mudan alat pertanian ini bisa dipergunakan dengan baik. Sehingga perekonomian rakyat bisa lebih maju," kata Effendi dalam siaran persnya, Kamis (12/7).

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan ini di antaranya hand tractor, pompa, tractor, exavator, bibit ikan, sapi, uppo, dan lain-lain.

"Saya berharap bantuan ini dijaga dan dirawat dengan baik. Sehingga, bisa dipergunakan oleh petani lainnya," papar Effendi. (RO/O-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More