Peter Sagan kembali Kenakan Jersey Kuning

Penulis: (AFP/Beo/R-3) Pada: Jumat, 13 Jul 2018, 07:00 WIB Olahraga
Peter Sagan kembali Kenakan Jersey Kuning

AFP PHOTO / Marco BERTORELLO

PEMBALAP tim Pembalap Bora-Hansgrohe, Peter Sagan, berhasil mendapatkan jersey kuning kedua kalinya di Tour de France (TdF) 2018. Juara empat kali TdF itu kembali menjadi yang tercepat di etape kelima. Sebelumnya, Sagan juara di etape kedua.

Di etape kelima, Sagan mengungguli Sonny Colbrelli (Bahrain-Merida) dan Philippe Gilbert (Quick-Step Floors). Sagan pun kini memimpin klasemen dengan perolehan 180 poin dan berpeluang untuk merebut jersey hijau keenam dalam kariernya.

Sementara itu, di urutan kedua di klasemen, ialah Fernando Gaviria (Quick-Step Floors) dengan 147 poin dan Alexander Kristoff (UAE Team Emirates) dengan 78 poin di urutan ketiga.

Sagan sendiri mengaku beruntung bisa menang di etape kelima yang memiliki kontur naik-turun. “Saya sedikit beruntung karena Colbrelli hampir saja menang. Rekan-rekan setim saya telah bekerja baik, sejak pertengahan etape sudah berada di depan,” ucap Sagan. (AFP/Beo/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More