Barcelona Rekrut Bek Muda Prancis dari Sevilla

Penulis: Antara Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 21:20 WIB Sepak Bola
Barcelona Rekrut Bek Muda Prancis dari Sevilla

AFP PHOTO / Odd ANDERSEN

BARCELONA telah merekrut pemain bertahan Prancis Clement Lenglet dari Sevilla dengan transfer senilai 35,9 juta Euro dengan ikatan kontrak lima tahun setelah membayar klausa pelepasannya, kata juara Liga Spanyol itu pada Kamis (12/7).

"Sang pemain akan meneken kontrak dengan klub untuk lima musim mendatang, sampai Juni 2023, dengan klausa buy out sebesar 300 juta Euro," kata Barca dalam pernyataannya.

Lenglet, 23, bergabung dengan Sevilla dari klub Prancis Nancy pada Januari 2017. Ia telah bermain untuk Timnas Prancis level U-21 namun belum pernah dipanggil untuk memperkuat timnas senior.

Lenglet merupakan rekrutan kedua Barca di bursa transfer musim panas setelah gelandang Arthur Melo. Kesepakatan ini membuat Barca sekarang memiliki lima bek tengah di timnya, yakni Gerard Pique, Samuel Umtiti, Yerry Mina, dan Thomas Vermaelen. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More