Polandia Tunjuk Brzeczek Jadi Pelatih Baru Timnas

Penulis: Antara Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 21:10 WIB Sepak Bola
Polandia Tunjuk Brzeczek Jadi Pelatih Baru Timnas

AFP

MANTAN kapten Tim Nasional Polandia, Jerzy Brzeczek, telah ditunjuk untuk menjadi pelatih baru timnas setelah kontrak Adam Nawalka tidak diperpanjang menyusul tersingkirnya Polandia dari Piala Dunia 2018, kata Asosiasi Sepak Bola Polandia (PFA) dalam pernyataannya pada Kamis (12/7).

Gelandang Brzeczek merupakan bagian dari tim yang memenangi medali perak pada Olimpiade 1992 di Barcelona. Ia merupakan pelatih tim divisi teratas Polandia Wisla Plock sejak 2017.

Pelatih baru akan mempresentasikan rencana-rencana dan anggota staf kepelatihan lainnya pada 23 Juli, kata PFA dalam pernyataannya.

Brzeczek menggantikan Nawalka, yang melihat timnya tersingkir di fase grup Piala Dunia 2018 di Rusia. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More