Prancis Tetap Butuh Keberuntungan

Penulis: (Beo/R-1) Pada: Jumat, 13 Jul 2018, 05:45 WIB Sepak Bola
Prancis Tetap Butuh Keberuntungan

MI/SUSANTO
Erick Thohir Ketua KOI

Prancis kini punya peluang untuk kembali menjadi juara di Piala Dunia. Saya melihat Prancis punya  keunggulan dalam hal kese-imbangan dalam hal strategi dan kualitas pemain.

Tapi, dalam sepak bola, tetap dibutuhkan yang namanya keberuntung-an. Karena itu, Prancis saya katakan punya peluang dan Kroasia juga punya kesempatan yang sama.

Soal Kroasia, bukan karena ada pemain Inter Milan ya di tim nasionalnya. Saya hanya melihat permainan Ivan Perisic bagus ketika tampil di Rusia. Semoga ia bisa mempertahankan penampilan seperti itu di klubnya.

Saya harap, nanti Perisic bisa bermain dengan baik bersama Radja Nainggolan dan Mauro Icardi di Inter Milan saat Liga Italia musim baru mendatang. (Beo/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More