Prancis Tetap Butuh Keberuntungan

Penulis: (Beo/R-1) Pada: Jumat, 13 Jul 2018, 05:45 WIB Sepak Bola
Prancis Tetap Butuh Keberuntungan

MI/SUSANTO
Erick Thohir Ketua KOI

Prancis kini punya peluang untuk kembali menjadi juara di Piala Dunia. Saya melihat Prancis punya  keunggulan dalam hal kese-imbangan dalam hal strategi dan kualitas pemain.

Tapi, dalam sepak bola, tetap dibutuhkan yang namanya keberuntung-an. Karena itu, Prancis saya katakan punya peluang dan Kroasia juga punya kesempatan yang sama.

Soal Kroasia, bukan karena ada pemain Inter Milan ya di tim nasionalnya. Saya hanya melihat permainan Ivan Perisic bagus ketika tampil di Rusia. Semoga ia bisa mempertahankan penampilan seperti itu di klubnya.

Saya harap, nanti Perisic bisa bermain dengan baik bersama Radja Nainggolan dan Mauro Icardi di Inter Milan saat Liga Italia musim baru mendatang. (Beo/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More