Duet Tokopedia dan The Goods Dept

Penulis: (RO/S-2) Pada: Jumat, 13 Jul 2018, 05:00 WIB Ekonomi
Duet Tokopedia dan The Goods Dept

DOK GOODSXTOKOPEDIA

THE Goods Dept berkolaborasi dengan Tokopedia meluncurkan GOODS Dotplus guna meningkatkan eksistensi budaya lokal di kalangan generasi muda. Kolaborasi ini terjalin sebagai bagian dari kampanye #LocalFirst yang mengajak setiap individu untuk menggunakan produk lokal. Kolaborasi Tokopedia dan The Goods Dept menghadirkan rangkaian capsule collection GOODS Dotplus dengan ide dan desain unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Co-founder The Goods Dept, Leonard Theosabrata, mengatakan, "Dengan memadukan lokalitas Indonesia dalam musik, seni, dan kuliner kami ingin mengajak anak muda Indonesia untuk tampil percaya diri dengan keunikan lokal. Kami melihat Tokopedia yang juga memiliki fokus besar pada pengembangan kreasi lokal, sebagai partner yang paling sesuai untuk kolaborasi ini."

 

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More