Duet Tokopedia dan The Goods Dept

Penulis: (RO/S-2) Pada: Jumat, 13 Jul 2018, 05:00 WIB Ekonomi
Duet Tokopedia dan The Goods Dept

DOK GOODSXTOKOPEDIA

THE Goods Dept berkolaborasi dengan Tokopedia meluncurkan GOODS Dotplus guna meningkatkan eksistensi budaya lokal di kalangan generasi muda. Kolaborasi ini terjalin sebagai bagian dari kampanye #LocalFirst yang mengajak setiap individu untuk menggunakan produk lokal. Kolaborasi Tokopedia dan The Goods Dept menghadirkan rangkaian capsule collection GOODS Dotplus dengan ide dan desain unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Co-founder The Goods Dept, Leonard Theosabrata, mengatakan, "Dengan memadukan lokalitas Indonesia dalam musik, seni, dan kuliner kami ingin mengajak anak muda Indonesia untuk tampil percaya diri dengan keunikan lokal. Kami melihat Tokopedia yang juga memiliki fokus besar pada pengembangan kreasi lokal, sebagai partner yang paling sesuai untuk kolaborasi ini."

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More