200 Perusahaan Ikuti Pameran Mega Industri

Penulis: (E-3) Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 23:15 WIB Ekonomi
200 Perusahaan Ikuti Pameran Mega Industri

Ist

SEBANYAK 200 perusahaan dalam dan luar negeri turut ambil bagian pada pameran One Mega Industrial Event Series 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran yang berlangsung hingga hari ini menghadirkan tiga pameran, yaitu pameran Indonesia Building Mechanical Electrical, Ina Chem, serta Indonesia Steel Building & Metal Structure Expo.

Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, Kemenperin Harjanto mengatakan pameran itu bisa menarik minat investor untuk membangun manufaktur di Indonesia. “Pameran ini penting seiring kian pesatnya laju pembangunan infrastruktur.”

Dirut PT Wahyu Promo Citra selaku penyelenggara Syukur Sakka mengatakan pada ketiga pameran itu, pengunjung bisa melihat pameran serta teknologi dan inovasi gedung, teknologi pemrosesan industri kimia, serta teknologi, inovasi, dan solusi rangka bangun dan struktur material baja pada gedung. “Sebanyak lebih dari 15 ribu potential buyers dipastikan terlibat dalam forum bisnis tersebut,” kata dia melalui rilisnya. (E-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More