Andien Manggung di Lawang Sewu

Penulis: (MTVN/H-1) Pada: Jumat, 13 Jul 2018, 02:00 WIB Hiburan
Andien Manggung di Lawang Sewu

MI/SUMARYANTO

PENYANYI jazz Andini Aisyah Haryadi atau lebih dikenal Andien, 32, bakal manggung di Museum Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan yang digelar pada 14 Juli mendatang itu bertajuk Argo Muria Festival with Andien Metamorfosa.

Festival digelar sebagai apresiasi PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasional IV Semarang kepada para penumpang yang selama ini setia menggunakan jasa layanan kereta api relasi Semarang-Jakarta.

Andien berencana membawakan lagu-lagu album Metamorfosa serta dua lagu daerah dalam aransemen jazz khas Andien. "Saya akan membawakan dua lagu asal Semarang yang akan diaransemen menjadi 'aku banget' istilahnya. Dua lagu itu Jangkrik Genggong dan Gambang Semarang," kata Andien, beberapa waktu lalu.

Bagi Andien, ini kali pertama dia dan grup musiknya membawakan lagu daerah. Namun, ia optimistis bisa menampilkan aransemen versi jazz dengan baik.

Argo Muria Festival with Andien Metamorfosa digelar mulai pukul 15.00 sampai 21.00 WIB. Selain Andien, festival itu juga diisi dengan penampilan teater dan fashion show. (MTVN/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More