Pemerintah Siap Guyur Bonus untuk Zohri

Penulis: Budi Ernanto Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 19:26 WIB Olahraga
Pemerintah Siap Guyur Bonus untuk Zohri

ANTARA

MENTERI Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi menyatakan Lalu Muhammad Zohri akan mendapat bonus dari pemerintah. Pemberian bonus itu dikarenakan Lalu berhasil menjadi juara dunia atletik U-20 di nomor 100 m pada Rabu (11/7) dalam kejuaraan yang berlangsung di Finlandia.

"Kami sudah siapkan. Setidaknya semangat, kami akan jemput, kami siapkan bonus," kata Imam di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Jakarta seusai rapat terkait Asian Games 2018, Kamis (12/7).

Imam menambakan, Lalu yang merupakan atlet asal Nusa Tenggara Barat diharapkan juga bisa menjadi yang tercepat ketika turun di Asian Games pada Agustus mendatang. Di Finlandia, Lalu berhasil memecahkan rekor atas namanya sendiri dengan waktu 10,18 detik.

Sementara itu Ketua PASI Bob Hasan mengatakan pihaknya juga menyediakan bonus untuk Lalu atas prestasi yang dicapainya. Namun, bonus itu merupakan tabungan hari tua. "Boleh diambil, tapi itu kalau untuk investasi atau usaha," kata Bob. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More