PAN Tentukan Arah Koalisi saat Injury Time

Penulis: Golda Eksa Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 19:17 WIB Politik dan Hukum
PAN Tentukan Arah Koalisi saat Injury Time

MI/Panca Syurkani

KETUA Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengatakan pihaknya akan memutuskan arah koalisi pada saat injury time atau sekitar awal Agustus nanti.

"Kan, nanti saya bilang. Biasanya injury time. Tunggulah awal Agustu," ujarnya di rumah dinasnya, Jakarta, Kamis (12/7).

Ia juga enggan berandai-andai terhadap beberapa kemungkinan rencana koalisi dengan Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat. PAN, kata dia, juga masih konsisten mengusungnya sebagai capres termasuk mempersiapkan beberapa nama seperti Hatta Rajasa, Soetrisno Bachir dan Amien Rais.

"Masih dibahas. Nanti sampai cawapres, kita dukung bareng-bareng. Sekarang kami masih terus diskusi sampai pagi. Kita jangan berandai-andai, tunggu saja," pungkasnya. (OL-7)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More