Bebaskan Jiwamu di Soundrenaline 2018

Penulis: Thomas Harming Suwarta Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 17:41 WIB Humaniora
Bebaskan Jiwamu di Soundrenaline 2018

ANTARA FOTO/Wira Suryantala

TAMPILAN segar dan baru dijanjikan akan mewarnai festival musik, Soundrenaline 2018, yang akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada 8-9 September mendatang. Dalam festival musik yang menyajikan penampilan musisi tanah air dan internasional ini mengusung tema 'The Soul of Expression', mengajak kreator musik dan pengunjung untuk bebas berekspresi.

"Yang pasti kita akan tampil dengan wajah yang lebih segar dan baru untuk tahun ini, serta konsep festival yang lebih berbeda karena kita ingin memberi kesan bahwa ini adalah ruang ekspresi bagi para creator dan mengajak semua pengunjung untuk ikut menikmati dan merayakan fsstival ini bersama-sama,” kata Co-Organizer Soundrenaline 2018, Ronald Subekti, saat ditemui di acara ‘Soundrenaline 2018 talkshow’ di Jakarta, Kamis(12/7).

Ronald menambahkan berbagai musisi lintas genre dipastikan akan memadati area GWK dengan ragam karya unik dan menarik. Setidaknya lebih dari 80 musisi nasional dan internasional termasuk Asia Tenggara, serta musisi Pulau Dewata akan menampilkan aksi-aksi yang menarik.

“Dari kita misalnya akan tampil musisi hits hingga yang nostalgik, ada Padi Reborn, Sheila on 7, Barasuara, Naif, Seringai, dan masih banyak lagi yang akan mengisi line up soundrenaline 2018,” pungkasnya.

Selain musisi tanah air, akan tampil juga musisi Asia Tenggara seperti Hujan, Zee Avi, Yellow Fang, dan Phum Viphurit.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More