Indonesia Keberatan Cabor Sepak Bola Diundi Ulang

Penulis: Budi Ernanto Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 17:27 WIB Olahraga
Indonesia Keberatan Cabor Sepak Bola Diundi Ulang

DOK ASTRA

PANITIA Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) menyatakan telah mengajukan surat keberatan terkait permohonan pengundian ulang cabang olahraga sepak bola di Asian Games. Pengundian ulang itu diminta oleh Federasi Sepak Bola Asia (AFC) lantaran Palestina, dan Uni Emirat Arab (UEA) baru mendaftarkan diri.

"Kami sudah bilang tidak mau undi ulang. Bisa, tapi ikut undian yg kemarin, jadi terima mereka dapat grup apa. Tidak bisa undi ulang secara keseluruhan. Kami sudah kirim surat ke AFF soal itu," kata Ketua Inasgoc Erick Thohir di Jakarta, Kamis(12/7).

Menurut Erick, keberatan yang diajukan oleh pihaknya dikarenakan ingin mengedepankan kepentingan Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia berdasarkan pengundian yang dilakukan pada awal bulan ini, berada di Grup A, yang lawannya dinilai tidak terlalu kuat, yakni Hong Kong, Laos, dan Taiwan.

"Tapi, kami toh tetap harus mengikuti apa keputusan AFC. Mereka yang nantinya tentukan. Kami yang penting berjuang dulu lah untuk Indonesia," pungkas Erick.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More