PAN Akan Siapkan Gedung Jika Dipilih Jadi Cawapres

Penulis: M Taufan SP Bustan Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 17:18 WIB Politik dan Hukum
PAN Akan Siapkan Gedung Jika Dipilih Jadi Cawapres

Ist

KETUA Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amat Nasional (PAN), Yandri Sosanto, mengetahui ada beberapa figur potensial untuk menjadi pendamping Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Namun, jika sang ketua umum yang didapuk menjadi pendamping Prabowo, pihaknya akan siap untuk deklarasi.

Figur itu antara lain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, dan Sutrisno Bachir.

“Nama yang ada ini tentunya menjadi tawaran kami kepada partai koalisi yang ada. Kalau Bang Zul diajak menjadi cawapres, PAN siap deklarasi termasuk siapkan gedungnya,” terang Yandri saat menjadi narasumber dalam diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema 'Menakar Cawapres 2019, Parpol Koalisi Pecah Kongsi atau Tetap Solid di Media Center Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis(12/7).

Ia menambahkan, selain menyiapkan kader internal, ada beberapa nama kader eksternal yang juga didorong oleh sebagian internal PAN. Mereka adalah Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Namun semua yang ada saat ini bisa saja berubah tergantung dinamika kedepan seperti apa,” tandas Yandri.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More