Ingat Dengan Artis Cantik Manohara? Begini Nasibnya Kini

Penulis: Putra Ananda Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 16:54 WIB Politik dan Hukum
Ingat Dengan Artis Cantik Manohara? Begini Nasibnya Kini

FOTO ANTARA/Agus Apriyanto

ARTIS Manohara Odelia Pinot turut meramaikan deretan artis yang bergabung ke Partai NasDem. Ditemui di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Kamis (12/7) pemain sinetron ini menuturkan bahwa NasDem memiliki visi dan misi yang sejelan dengan padangan dirinya.

"Belakangan ini diajak temen-temen ikut rapat Partai NasDem. Setelah beberapa kali pertemuan sepertinya saya cocok visi misinya dengan NasDem," tutur wanita kelahiran 92 tersebut.

Manohara melanjutkan, dirinya merasa resah bila tidak terlibat langsung untuk membawa perubahan. Itulah yang menjadi salah satu alasannya bergabung ke dunia politik.

"Saya merasa perlu terjun langsung makanya saya ikut di NasDem," paparnya.

Konsitensi politik NasDem dengan gerakan tanpa mahar diakui oleh Manohara menjadi alasan utama dirinya memilih NasDem sebagai wadahnya dalam berpolitik. "Saya yakin kalau tanpa mahar bahwa partai ini bukan partai macem-macem," paparnya.

Selain kesukaanya terhadap dunia politik, dukungan dari orang-orang terdekat juga menjadi salah satu motivasi Manohara mantap berlabuh di NasDem. Dirinya mengaku mendapat respon yang positif baik itu dari keluarga ataupun dari para para pengikutnya di akun sosial media milikinya.

"Responnya sangat positif, jika terpilih nanti saya bisa banyak belajar mengetahui kebutuhan-kebutuhan di daerah, di situ nanti akan bergerak bersama NasDem," pungasnya. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More