PAN Yakin Khofifah-Emil Jadikan Jatim Lebih Baik

Penulis: Antara Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 14:20 WIB Politik dan Hukum
PAN Yakin Khofifah-Emil Jadikan Jatim Lebih Baik

MI/M. Irfan

KETUA Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yakin duet Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak yang memenangkan Pilkada Jawa Timur bisa membawa daerah tersebut menjadi lebih baik.

"Saya meyakini Khofifah akan membawa Jatim jauh lebih baik,  sejahtera, lebih adil, adem dan damai," kata Zulkifli Hasan di kediamannya di komplek perumahan menteri Widya Chandra Jakarta, Kamis(12/7).

Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU itu dianggap lebih mengetahui kondisi Jawa Timur serta prioritas yang harus dilakukan untuk membangun Jatim.

"Beliau lebih tahu dibanding kita, kita serahkan ke ibu Khofifah," ujar Zulkifli.

Khofifah dan Emil bersilaturrahim ke kediaman ketum PAN, Zulkifli Hasan, untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan PAN selaku salah satu partai pengusung paslon nomor urut satu tersebut dalam Pilkada Jatim 2018.

KPU Jatim menyatakan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak sebagai pemenang Pilkada Jatim 2018. Hasilnya, pasangan calon gubernur nomor urut satu yang diusung oleh koalisi Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PPP, PAN, dan Nasdem memperoleh 10.465.218 suara atau 53,55%.

Sedangkan, pasangan nomor urut dua, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno, yang diusung koalisi PDIP, PKB, PKS dan Gerindra, memperoleh 9.076.014 suara atau 46,5%.(OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More