PB PASI : Zohri Jangan Tegang Hadapi Asian Games 2018

Penulis: Budi Ernanto Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 13:40 WIB Olahraga
PB PASI : Zohri Jangan Tegang Hadapi Asian Games 2018

ANTARA

USAI berhasil menyabet medali emas di Kejuaraan Dunia Atletik U-20, Lalu Muhammad Zohri, menyatakan dirinya akan tampil juga di Asian Games 2018 pada bulan depan. Ketua PB PASI, Bob Hasan, meminta agar Lalu tidak tegang, supaya bisa menyumbangkan emas untuk Indonesia.

"Nomornya belum tahu apakah bisa dobel. Apakah boleh ikut nomor 100 m dan juga estafet. Jangan sampai rangkap lalu kalah," kata Bob seusai mengikuti rapat terkait Asian Games di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Jakarta, Kamis(12/7).

Di sisi lain, Bob meminta agar prestasi Lalu tidak dibesar-besarkan. Dia juga telah menyampaikan hal tersebut kepada Komandan Kontingen Indonesia (CdM), Syafruddin, yang hadir di rapat Asian Games bersama Menteri PMK Puan Maharani. "Kalau tegang, nanti kalah," kata dia.

Sementara itu, Sekjen PB PASI, Tigor Tanjung, mengatakan walau Lalu telah mengukir prestasi di level dunia, atlet berusia 18 tahun itu tidak dibebankan target saat turun di Asian Games nanti.

"Dia juga masih bisa cedera jadi kita sabar saja masa depannya masih panjang, dan kita akan minta dia fokus di 4x100 meter putra," ujar Tigor.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More