Menpora Ucapkan Selamat untuk Zohri

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 13:30 WIB Olahraga
Menpora Ucapkan Selamat untuk Zohri

Muhamad Zohri---Ist

MENTERI Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengucapkan selamat atas keberhasilan pelari Undonesia Lalu Muhamad Zohri yang berhasil meraih medali emas Kejuaraan Dunia Atletik U-20 di Tempere, Finlandia, Rabu (11/7).

Zohri menjadi juara setelah finis dengan waktu tercepat 10,18 detik di laga final mengalahkan pelari-pelari kelas dunia asal Amerika Serikat dan Jamaika.

"Selamaattt ya kepada Lalu Zohri @lalusprinter atas raihan Juara Dunia sprint 100M putra U-20 di Finlandia. Jaga terus semangat dan terus raih yang terbaik di Asian Games dan kejuaran-kejuaraan tingkat dunia lainnya," tulis Imam di akun Instagram pribadinya.

Zohri berlaga di kejuaraan dunia itu sebagai juara kejuaraan Asia U20 pada awal tahun. Meski begitu, dia tidak diperhitungkan menjadi juara setelah melaju ke final setelah finis di belakang Schwartz di babak semifinal.

Dalam final yang diperkirakan akan diwarnai pertarungan antara dua pelari AS, Zohri sukses tampil luar biasa di jalur delapan, jalur bagi pelari nonunggulan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More