Steve Aoki Buka Restoran Piza

Penulis: Cecylia Rura Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 13:45 WIB Hiburan
Steve Aoki Buka Restoran Piza

AFP

DISJOKI Steve Aoki merambah dunia kuliner. Dia memilih mengembangkan usaha pemesanan Piza dengan label Pizzaoki.

Pizzaoki bekerja sama dengan grup Family Style Inc dan siap menditribusikannya ke berbagai daerah di kawasan Los Angeles.

Pengiriman piza dilakukan melalui jasa pesan antar Posmates dan via transportasi daring Uber Eats.

Kepada Majalah People, Aoki mengungkapkan rasa bangganya.

"Senang rasanya, akhirnya merilis Pizzaoki," kata DJ berusia 40 tahun itu.

"Jika kalian mengenalku, kalian tahu aku sangat menyukai piza dan aku menyukai teknologi. Jadi, aku dengan mudah menggabungkan kedua komponen itu," lanjutnya.

Aoki memulai usahanya dengan lima dapur di sekitar kota California dan siap mengantarkan pesanan di 16 titik area di Los Angeles.

Usaha kuliner besutan Aoki tampaknya tidak mengagetkan. Mengingat, ayahnya, Hiraoki Aoki, merupakan pendiri restoran Jepang ternama Benihana di California. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More