Liverpool Ingin Segera Boyong Shaqiri

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Kamis, 12 Jul 2018, 11:45 WIB Sepak Bola
Liverpool Ingin Segera Boyong Shaqiri

AFP/Oli SCARFF

KLUB Liga Primer Inggris Liverpool percaya diri dapat segera menuntaskan transfer pemain Stoke City, Xherdan Shaqiri. Pemain timnas Swiss itu sebelumnya menjadi target Manchester United.

Seperti dikutp Daily Mail, Liverpool ingin menuntaskan transfer Shaqiri sebelum mereka bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani pertandingan persahabatan.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp berhasrat memperdalam skuatnya dan Shaqiri dirasa menjadi pemain yang cocok dengan skema pelatih asal Jerman tersebut.

Stoke membeli Shaqiri dari klub Bundesliga, Bayern Muenchen pada 2015. Meski tampil gemilang pada musim 2017-2018, Shaqiri gagal menyelamatkan Stoke dari jeratan degradasi.

Shaqiri dikabarkan ingin keluar secepatnya dari Stoke karena dirinya enggan bermain di Divisi Championship (kasta kedua sepak bola Inggris).

Liverpool mencoba mendatangkan Shaqiri setelah gagal mendapatkan gelandang serang Lyon, Nabil Fekir. Shaqiri dikabarkan tersedia di angka 12 juta pound sterling atau setara Rp228 miliar. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More